Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Buku Buzzmarketing: Menjadi Bahan Perbincangan

Judul: Buzzmarketing: Menjadi Bahan Perbincangan
Penulis: Mark Hughes
Penerbit: Elex Media Komputindo, 2007
Tebal: 296 halaman
Kondisi: Bagus (stok lama)
Harga: Rp. 45.000 (blm ongkir)
SMS/WA: 085225918312
PIN BBM: 5244DA2C


Dalam kegiatan ekonomi Buzzmarketing  dikenal luas sebagai salah satu strategi pemasaran paling nge-tren saat ini. Strategi yang menghindari persaingan dengan cara mendorong sesuatu yang dipasarkan menjadi bahan perbincangan luas. Buku yang berjudul Buzzmarketing ditulis Mark Hughes, 2005,  terbitan Elex Media Komputindo Jakarta, mengupas secara mendalam tentang strategi marketing  dengan menggunakan kiat pemberitaan agar sebanyak-banyaknya orang angkat bicara. Ada baiknya para pengelola lembaga pendidikan meningkatkan pemahaman mengenai cara menerapkan strategi ini. Mark Hughes telah membuktikan bahwa strategi efektif dengan menghasilkan keuntungan besar dari alokasi biaya murah. Masalah utama  dalam penerapan strategi ini adalah bagaimana lembaga menjadi magnet sehingga menjadi bahan perbincangan media.

Buzzmarketing dalam pengalaman Mark Hughes secara terencana menggunakan enam kiat pemberitaan agar agar menjadi bahan pembicaraan luas, yaitu;

    membicarakan hal tabu.
    mempublikasikan hal yang luar biasa.
    menyampaikan hal yang menyakitkan atau memalukan.
    menyampaikan hal yang menggembirakan.
    mempublikasikan hal yang mudah diingat.
    mempublikasikan rahasia.