Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Buku Cinta Sejati (Guy de Maupassant)

Judul: Cinta Sejati 
Penulis: Guy de Maupassant
Penerbit: Serambi, 2011
Tebal: 172 halaman
Kondisi: Stok lama (bagus)
Harga: Rp. 30.000 (blm ongkir)
Order: SMS/WA 085225918312


Sembilan cerita dalam buku ini adalah karya-karya terbaik Guy de Maupassant, sastrawan Prancis yang dikenal sebagai maestro cerpen dan salah satu pelopor cerpen modern. Masa lalu keluarganya, konflik kejiwaannya, peperangan, peristiwa ke-seharian, dan kehidupan orang-orang biasa menjadi lumbung imajinasi yang tak pernah susut baginya. Tidak kurang dari 300 cerpen, 6 novel, 3 catatan perjalanan, dan 1 kumpulan puisi telah ditulisnya semasa hidup.

Beragam kisah terdapat dalam buku ini. Kisah cinta masa kanak yang abadi; kisah seorang wanita yang tidak menikah seumur hidupnya karena kutukan percintaan masa remaja; perlawanan unik seorang pelacur patriotis terhadap tentara musuh; pernikahan gara-gara peristiwa salah kamar; dan kisah-kisah sederhana dari kehidupan sehari-hari lainnya.

Namun, di tangan Maupassant kisah-kisah itu begitu mengusik perhatian, memantik perenungan, serta membekaskan kesan mendalam. Betapa lemahnya manusia di hadapan takdir, maut, kenangan, cinta, dan mahadaya kehidupan itu sendiri.