Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Buku Makna Fisika Baru dalam Kehidupan

Judul: Makna Fisika Baru dalam Kehidupan
Penulis: Gary Zukaf
Penerbit: Kreasi Wacana, 2003
Tebal: 436 halaman
Kondisi: Stok lama (bagus)
Harga: Rp. 50.000 (blm ongkir)
Order: SMS 085225918312


SPIRITUALISME dan Fisika memiliki wilayah yang berbeda, namun memiliki ujug yang sama. Membaca buku ini, maka anda akan tahu bahwa keduanya telah bergerak pada suatu era baru yang mengaruh pada suatu kesepahaman.

Dan inilah salah satu dari dua buah buku yang membuat Michael Talbot seorang fisakawan lulusan Michigan State University bisa menuliskan karya terbaiknya berjudul Mysticsm and The New Physics. Dalam buku itu, sang editor mengatakan:

“Kehebohan, pesona, dan keajaiban revolusi ini ditangkap oleh Michael Talbot dari dua buah buku yang memiliki pandangan jauh menuju zaman baru, yakni The Tao of Physics dan The Dancing Wu Li Masters.”

BUKU The Dancing Wu Li Masters ini memang tidak sebanyak The tao of Physics dalam membicarakan spiritualitas. Namun dengan sebuah penguraian yang mudah tentang fisika baru, maka buku ini akan sangat membantu merangkai zaman baru dengan berakhirnya sains. Sebagaimana dikatakan Zukaf dalam buku ini, “Sekarang ini kita sedang mendekati akhir dari sains, yaitu masuknya peradaban Barat, pada waktu dan caranya sendiri, ke dimensi-dimensi pengalaman manusia yang lebih tinggi”. Dan semua iitu dijelaskan dengan pemahaman tentang fisika baru yang dimudahkan oleh Gary Zukaf.

SELAMA ini, orang di luar disiplin fisika kesulitan memahami berbagai hal yang diceramahkan para fisikawan. Dan buku ini menunjukkan kehebatan Gary Zukaf sebagai Master Wu Li dalam menjelaskan fisika. Jika sebelumnya fisika tampak tidak bisa dipahami oleh orang awam seperti kita mendadak berubah menjadi sebuah realitas kreasi (penciptaan), transformasi (perubahan) dan anihilasi (penghancuran) terus-menerus yang luar biasa gemerlap. Dan yang lebih mengherankan lagi, kita akan menyadari bahwa kita juga bisa menari, kita selalu menjadi bagian dari tarian itu. Dan sesungguhnya, Master Wu Li tidak memberiikan pelajaran; ia ‘menari’ dengan murid-muridnya karena ia tahu bahwa alam semesta ini menari dengan dirinya sendiri.

“MEMBACA” buku The Dancing Wu Li Masters ini berarti mengalami pembebasan luar biasa seiring dengan temuan yang akan kita dapatkan dan akan kita akui romantika, pesona dan kesuciannya sebagai tarian universal partikel, lubang hitam, bintang, dan ‘keseluruhan utuh’ (unbroken wholeness)..

Berlangganan via Email