Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Buku Messiah Conspiracy

Judul: Messiah Conspiracy; Kesatria Templar, Vatikan & Injil Kristus: Misteri Injil Tulisan Tangan Kristus Sendiri
Penulis: Raymond Khoury
Penerbit: Dastan Books, 2009
Tebal: 624 hlm
Kondisi: Baru stok lama

Harga Rp 80.000,- (Belum Ongkir)
Order SMS: 085225918312


"The Templars hendak menyatukan semua agama di bawah naungan mazhab rasionalis..."
—Publishers Weekly

"Akan memicu debat panas tak berkesudahan... dan akhirnya (akhir yang brilian!) akan benar-benar mengejutkan para pembaca."
—Barnes & Noble Editor's Review

"Khoury berhasil mengalahkan Dan Brown dengan kisah parahistorisnya yang lebih mengagumkan."
—Politiken, Denmark

"Novel ini sarat momen yang menyeramkan... Dianjurkan."
—Book Reporter

"Kisahnya sinematik, menyusuri tiga benua dan mencapai klimaksnya di tengah badai lautan potongan-potongan Injil."
—Booklist

"Memikat, bacaan musim panas yang sempurna..."
—The Sunday Express, UK

"Menghibur, memikat, menggairahkan..."
—Sentura, Denmark

"Thriller yang sarat substansi..."
—Weekendavisen, Denmark

"Paduan menggairahkan dari konspirasi, aksi, dan misteri."
—The Mystery and Thriller Club

"Buku ini penuh elemen tak terlupakan yang memadukan fakta historis yang mengagumkan dengan imajinasi yang hidup."
—M Plus (Pan European Business Journal)

"Plot buku ini brilian."
—Crime Squad

"Khoury menyajikan konsep alternatif yang mengagumkan."
—Reviewing the Evidence

"Kisah detektif-historis yang menakjubkan, kaya akan detail tentang the Templars dan kekuatan-kekuatan politik Abad Pertengahan."
—Good Reading Magazine, Australia

"Hipotesis di balik novel ini-'rahasia' harta Templar-menarik dan orisinal..."
—ABC Wide Bay Queensland, Australia

"Kuat, senapas dengan zaman, dan telah menjadi bestseller."
—Gesund und Leben, Jerman

"Novel ini adalah hiburan dalam bentuk terbaiknya, dan sangat informatif."
—Fyens Stiftstidende, Denmark

Dimulai saat kejatuhan benteng terakhir Ksatria Templar di Jerusalem ketika pasukan Turki menyerbu kota Kristen terakhir itu. Beberapa Ksatria Templar berhasil melarikan diri sambil membawa pusaka yang mampu mengoncang Vatikan dan membawa perubahan bagi kemanusiaan untuk selamanya.

Sayang sekali karena suatu bencana pusaka terkubur ditengah lautan, hingga pada suatu malam dimana 4 orang berpakaian Ksatria Templar merampok sebuah musium dan membawa mesin pengkodean yang mampu membuka rahasia keberadaan pusaka tersebut.

Agen FBI Sean Reilly melakukan investigasi dibantu dengan seorang saksi mata peristiwa perampokan tersebut, Tess Chaykin. Berdua mereka berupaya untuk mengungkapkan misteri yang menyelubungi peristiwa perampokan tersebut.

Misteri semakin bertambah rumit karena 3 dari perampok tersebut ditemukan tewas terbunuh. Sean Reilly harus berpacu dengan waktu untuk mengungkapkan perampokan tersebut karena ada pihak tertentu yang menginginkan rahasai tersebut tetap terkubur selamanya.
Buku yang bagus, mengingatkan akan gengre buku yang dimulai oleh Dan Brown dengan Da Vinci Code serta Angel and Demon.

Jika kamu menyukai buku Dan Brown maka kamu pasti menyukai buku ini.

Tahun 1291 Masehi, Jerusalem jatuh ke tangan orang-orang Muslim. Sejumlah Kesatria Templar berhasil meloloskan diri dari kota dengan menggunakan kapal The Falcon Temple. Mereka membawa serta sebuah rahasia besar yang telah terpendam selama ribuan tahun. Sejak itu, mereka menghilang tanpa jejak. 

Di Manhattan masa kini, empat orang penunggang kuda berpakaian seperti Kesatria Templar merangsek masuk ke Metropolitan Museum of Art. Mereka menyerang dan membunuh siapa saja yang menghalangi, lalu keluar dari museum dengan membawa sebuah rotor pembuat sandi peninggalan abad ke-16.

FBI segera melakukan investigasi yang dipimpin oleh seorang agen antiteroris, Sean Reilly. Temuan awal mereka begitu mengejutkan: Satu demi satu penunggang kuda tersebut ditemukan dalam keadaan tewas! Bersama Tess Chaykin, arkeolog yang menjadi saksi kejadian di museum, Sean menemukan indikasi bahwa rotor yang dicuri itu berhubungan dengan menghilangnya The Falcon Temple beserta para penumpang dan rahasia yang dibawanya. Bahkan mungkin rotor itu merupakan kunci dari rahasia yang telah tersembunyi selama dua milenium. Rahasia besar yang kemungkinan berupa: Injil Kristus... Injil yang ditulis oleh tangan Kristus sendiri!

Injil Kristus diperkirakan memuat banyak hal yang tidak selaras dengan keyakinan masyarakat masa kini. Tentu hal ini akan sangat merugikan banyak pihak. Investigasi pun berubah menjadi pertempuran berdarah. Sean dan Tess terseret arus konspirasi internasional yang mematikan, melintasi tiga benua-dari Manhattan ke pegunungan di Turki, lalu ke kepulauan terpencil di Yunani, hingga ke jantung Vatikan! Bila benar-benar eksis, pengungkapan Injil Kristus niscaya bakal mengguncang agama-agama mapan. Pengungkapan Injil Kristus akan mengubah peta kekuatan dunia, membalik nasib begitu banyak orang seperti membalikkan telapak tangan. Peradaban masyarakat modern pun dipertaruhkan...

Berlangganan via Email