Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Buku Golden Buddha

Judul : Golden Buddha; Misteri Buddha Emas, Dalai Lama dan Kekayaan Terpendam
Penulis: Clive Cussler
Penerbit: Dastan Books, 2009
Tebal : 396 hlm
Kondisi : Baru stok lama

Harga: Rp 45.000,- (belum ongkir)
Order SMS: 085225918312


Sangat mengagumkan dan membangkitkan semangat... penuh aksi yang mendebarkan.
—Publishers Weekly

Sangat hebat dan menakjubkan.
—Kirkus Review

Penggemar Cussler tidak akan kecewa dengan buku ini.
—Booklist

Bacaan yang sangat direkomendasikan.
—Bookreporter

Tibet, 1959. Militer China mengepung Tibet dan membantai warganya. Keselamatan Dalai Lama terancam, sehingga ia mengasingkan diri ke India. Dalam pelariannya, Dalai Lama membawa serta Buddha Emas, patung pusaka milik Tibet yang tak ternilai harganya. Namun, di tengah perjalanan, patung tersebut hilang.

Kuba, masa kini. Setelah menyelesaikan misi membebaskan para tawanan yang menentang pemerintahan Castro, tim Oregon mendapat misi baru untuk mengembalikan Buddha Emas yang hilang ke pemiliknya yang berhak, yaitu Dalai Lama. Bila gagal, pemerintahan Dalai Lama di Tibet akan mudah digulingkan dan China akan menguasai wilayah itu.

Di dalam perut Buddha Emas tersimpan sesuatu yang bisa menyelesaikan semua konflik yang terjadi di China dan Tibet. Tim Oregon harus segera mengembalikan Buddha Emas. Dengan waktu yang sedikit, mereka mesti melakukan negosiasi dengan Rusia serta melakukan perjalanan laut berbahaya dan penuh kontak senjata melintasi Puerto Rico, Singapura, Vietnam, sampai akhirnya ke Tibet untuk mengembalikan Buddha Emas sebelum terjadi pembantaian umat manusia yang tidak berdosa.