Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Novel Tokyo The Devil of Nanking

Judul: Tokyo The Devil of Nanking; Iblis Nanking, Yakuza, dan Rahasia Keabadian
Penulis: Mo Hayder, Penulis Novel Laris Birdman
Penerbit: Dastan Books, 2009
Tebal: 496 hlm
Kondisi: Baru stok lama

Harga Rp 45.000,- (belum ongkir)
Order SMS: 085225918312


1937. Tentara Jepang melakukan pembantaian besar-besaran di Nanking saat mereka melakukan invasi ke China. Mereka melakukan pemerkosaan, perampasan, pembakaran, serta eksekusi terhadap tawanan perang dan penduduk sipil. Ini merupakan peristiwa paling tragis yang dialami bangsa China. Karena kekejamannya di Nanking, seorang letnan Jepang bernama Junzo Fuyuki mendapat julukan yanwangye (si iblis).

1990. Fuyuki menjadi pemimpin sebuah geng Yakuza. Ia dipercaya biasa menyantap daging manusia agar tetap sehat dan panjang umur. Fuyuki selalu didampingi oleh tangan kanannya, Suster Ogawa, yang dijuluki Jahanam Saitama karena kesadisannya. Suster Ogawa telah menjadi mitos di dunia bawah tanah Jepang.

Shi Chongming, profesor di Universitas Todai, beserta Grey, seorang mahasiswi dari London, bekerja sama untuk nmengunngkap rahasia Fuyuki dan Pembantaian Nanking. Ketika satu per satu fakta terungkap, grey berada dalam bahaya karena telah membangunkan kembali iblis yang pernah merajalela dalam tragedi di Nanking dahulu....

Novel ini adalah sebuah pengungkapan dari horor yang dibentangkan dengan akhir yang menimbulkan rasa simpati.
---The Time

Mo Hayder menulis sebuah buku yang secara penuh menggambarkan talentanya...
---sunday telegraph

Berlangganan via Email