Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Novel Lament, Muslihat Ratu Peri

Judul: Lament, Muslihat Ratu Peri
Penulis: Maggie Stiefvater
Penerbit: Ufuk Publishing House, 2010
Tebal: 398 halaman
Kondisi: Baru stok lama

Harga Rp 65.000,- (belum ongkir)
Order SMS: 085225918312


Deirdre Monaghan (Dee) adalah pemain harpa yang sangat jenius. Dalam suatu lomba, ia bertemu Luke Dillon, seorang pemain flute yang jenius juga, dan menjadi teman duet dadakan Dee. Sejak saat itu, Dee menjadi dekat dengan Luke. Sayang, semenjak kedekatan mereka itu pula rentetan kejadian aneh mulai terjadi. Dee menemukan kalau ternyata ia memiliki bakat telekinetis. Sahabatnya, James, ternyata punya kemampuan cenayang. Neneknya ternyata menyimpan rahasia soal ini dan membenci Luke, yang dibilangnya sebagai "Mereka". Dee yang semakin penasaran berusaha menelusuri siapa dirinya yang sebenarnya.

Dee ternyata adalah seorang Cloverhand, yaitu orang yang dianugerahi bakat untuk melihat peri dan menarik mereka untuk lebih dekat dengan mereka. Sayang, bakat Dee ini dicemburui sang Ratu Peri, yang juga memiliki bakat seperti Dee, dan merasa terancam posisinya dengan kehadiran Dee. Dan Luke ternyata adalah suruhan sang Ratu yang memiliki tugas utama menghabisi nyawa Dee.

Tahukah kau, apa yang menimpa orang-orang yang bisa melihat peri tapi tidak sanggup mengendalikan kemampuan itu? Deirdre Monaghan adalah gadis enam belas tahun yang luar biasa pemalu sekaligus musisi yang sangat berbakat. Tapi ada sesuatu yang selama ini tidak diketahuinya—dia adalah cloverhand, orang yang bisa melihat peri.

Tak disangka-sangka Deirdre dibuat mabuk kepayang oleh cowok misterius bernama Luke, yang sepertinya masuk begitu saja ke dalam kehidupan sehari-harinya. Persoalannya, Luke yang tampan itu ternyata adalah peri pembunuh yang tak kenal kasihan. Lalu ada satu lagi peri yang tak kalah keren dan sama berbahaya, Aodhan, yang juga menguntit kehidupan Deirdre. Luke dan Aodhan sama-sama mendapat tugas maut dari Ratu Peri untuk membunuh Deirdre sebelum musiknya menggugah perhatian para peri dan mengancam kedaulatan sang Ratu. Tetapi Luke justru jatuh cinta kepada Deirdre.

Bahaya pun mengintai Deirdre, juga orang-orang di dekatnya. Termasuk James, sahabatnya yang suka mengkritik tapi sangat setia. Memang, pada mulanya Deirdre berharap musim panasnya tidak membosankan. Tapi berhadapan dengan Ratu Peri yang berumur ratusan tahun tidak termasuk dalam rencananya.

Berlangganan via Email