Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Buku Tafsir Juz Amma Muhammad Abduh

Judul: Tafsir Juz Amma
Penulis: Muhammad Abduh
Penerbit: Mizan, 1999
Tebal: 422 halaman
Kondisi: Bekas (cukup)
Harga: Rp. 100.000 (blm ongkir)
Order: SMS 085225918312
 
"...tidak dapat disangkal bahwa Tafsir Juz 'Amma ini merupakan karya tafsir yang sangat bermanfaat dan bernilai. Betapa tidak! Muhammad Abduh adalah seorang tokoh pembaru serta penafsir Al-Qur''an dengan ciri dan corak tersendiri yang telah diakui dan diikuti oleh sekian banyak pemikir dan ulama sesudahnya.

Muhammad Abduh telah berjasa mencerahkan pikiran-pikiran masyarakatnya dan berjasa pula dalam upaya membela ajaran-ajaran Islam, khususnya di kalangan masyarakat Barat yang ketika itu sangat menyalahpahami ajaran Islam."
Prof. Dr. M. Quraish Shihab, M.A. Menteri Agama RI

"...penerbitan Tafsir Juz 'Amma ini amat membantu kita dalam memahami Al-Qur'an yang multidimensional. Dengan tafsir ini, minimal, kalau tidak sempat membaca tafsir besar ''Abdduh Al-Manar sedikit banyak kita bisa memahami sepintas bagaimana cara ''Abduh menafsirkan Al-Qur'an. Mudah dicerna, mudah dipahami, dan realistis!"
Harian Umum Republika, 1 maret 1998

"Pembaca boleh tidak sepakat dengan Abduh. Betapapun, dia menulis tafsirnya seabad lalu dan ini buah pemahaman dia atakitab s suci. Selaras dengan pandangan dia, kita membacanya agar mengetahui hasil usaha penulisnya tanpa harus mengikuti tafsiran-tafsirannya. Wejangan Abduh paling utama adalah agar umat menggunakan penafsiran sebagai sarana mendapatkan berita gembira dan visi Ilahiah. Inilah warisan Abduh yang lebih berharga."
Majalah UMMAT, 2 Maret 1998