Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Buku Maryam: Sang Perawan Suci

Judul: Maryam: Sang Perawan Suci
Penulis: Aliah Schleifer
Penerbit: Pustaka Hidayah, 2006
Tebal: 188 halaman
Kondisi: Stok lama (bagus)
Harga: 40.000 (blm ongkir)
SMS/WA: 085225918312
PIN BBM: 5244DA2C

Apa yang bisa diharapkan untuk menciptakan sikap saling pengertian Muslim-Kristen melalui sosok suci ini?

Dan tuturkanlah (kisah) Maryam di dalam Al-Qur’an, …. (Q.S. 19: 16)

Kisah tentang Maryam dan putranya, Nabi Isa a.s. adalah sebuah kisah yang penuh dengan tanda-tanda kebesaran Allah. Selain indah dan sarat dengan hikmah, kisah ini juga tak jarang melahirkan banyak kesalahpahaman di kalangan para penganut agama Yahudi, Kristen, dan Islam. Karena keagungan, kemuliaan dan kesucian Maryam, Allah pun mengabdikan namanya dalam Al-Qur’an sebagai nama dari salah satu surahnya.

Buku Aliah Schleifer ini adalah sebuah karya unik dan istimewa yang memaparkan kedudukan terhormat Maryam, ibunda Nabi Isa, dalam pemikiran Islam Sunni serta penghormatan dan penghargaan kaum Muslim kepadanya. Schleifer juga membahas Maryam secara komprehensif dari perspektif ulama-ulama Muslim dengan metodologi akademis yang sangat baik dan definitive.

Kehadiran buku ini terasa sangat penting karena menjelaskan pandangan Islam tentang Maryam melalui bahasan tentang keajaiban-keajaiban dan karunia-karunia khusus yang diterima Maryam menurut Al-Qur’an dan karya-karya tradisional tentang Islam. Karenanya, buku ini bisa menjadi batu pijakan yang tepat bagi dialog di antara semua pihak yang mencintai dan menjunjung tinggi Maryam dan putra mulianya, Nabi Isa al-Masih.