Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Buku Muhammadiyah Kini dan Esok

Judul: Muhammadiyah Kini dan Esok
Penulis: Azyumardi Azra, Howard M. Federspiel, Mitsuo Nakamura, Marwah Daud Ibrahim, Din Syamsuddin, Masour Fakih, Syafiq A. Mughni, dll.
Penerbit: Pustaka Panji Mas, 1990
Tebal: 316 halaman
Kondisi: Bagus (stok lama)
Harga: Rp. 45.000 (blm ongkir)
Order: SMS/WA 085225918312

Buku ini merupakan bunga rampai karangan tentang Muhammadiyah dalam berbagai aspeknya. Ia tidak berpetensi untuk menjadi pembahasan yang sistimatis tentang Muhammadiyah. Selain DR. Mitsuo Nakamura dan DR. Howard Federspieal, para penulis adalah orang dalam (insiders) yang lahir dari dan berkembang di kalangan keluarga Muhammadiyah, karenanya mungkin dapat menangkap nuansa-nuansa tertentu tentang Muhammadiyah. Namun mereka berada cukup lama dalam jarak yang jauh dari tanah air. Mereka, kecuali Achmad Jainuri yang sedang belajar di Universitas McGill, Montreal, Kanada, sedang atau hamper merampungkan studi pasca sarjana di berbagai universitas di Amerika Serikat. Pandangan mereka mungkin mencerminkan obyektifitas tentang segi-segi Muhammadiyah dan keprihatinan yang tinggi akan masa depannya mereka tidak segan-segan melakukan kritik.

Semoga buku ini dengan segala kekurangan dan kelebihannya akan bermanfaat terutama bagi warga Muhammadiyah dan mereka yang berminat terhadap Muhammadiyah.